Friday, May 16, 2008

J-5 Menuju UTS Kimia!!!

Arrgh, gila! Tinggal lima jam lagi menuju UTS Kimia, dan aku malah santai-santai di Blogspot!

Tuhan... gimana nih...?

AKu nggak mau ikut UAS kayak smester 1. Cukuplah aku menderita seperti itu kemaren.

Dan begonya, tadi tuh aku malah karaokean di depan speaker kompie, nanyiin lagu Only When I Sleep-nya The Corrs, yang dipadok dari kompie-nya si Adit.

Ah, nggak apa-apalah. Anggap saja perayaan kebangkitan diriku yang baru.

Yup! AKu udah nggak ngerasa kesepian lagi. Aku udah mampi mengendalikan perasaanku kalau ditinggal orang lain. Aku udah nggak butuh status menyusahkan ini lagi. Aku nggak butuh dia lagi.

Lagu The Corrs itu memang melambangkan perasaanku yang sesungguhnya. Bagiku, dia hanyalah mimpi. Dia kujadikan bukti kalau aku dibutuhkan, kalau aku nggak sendiri. Karena itu, aku langsung menyanggupi permintaannya; karena dia bilang akan menghilangkan kontak denganku seandainya aku menolak atau tidak menjawab.

Sejak hari itu, aku dirundung bimbang. Hatiku kacau, berkecamuk bagai badai. Aku tak bisa cerita. Tidak pada siapapun, karena itu pertaruhan yang kejam. Aku tahu, aku ingin sekaligus tak ingin berada dalam situasi seperti ini.

Dan, kini aku tahu kenapa aku ingin berada di situasi ini: karena aku tak ingin sendiri.

Dan kini aku menyadari aku tak butuh itu lagi. Karena aku memang tak sendiri.

Untuk orang yang kumaksud, seandainya kamu membaca ini (yang kayaknya nggak mungkin coz dia nggak tahu apa-apa selain muka dan nomor HP-ku) dan membaca SMS-ku tadi pagi, mudah-mudahan kamu menangkap makna ganda di dalamnya. Dan kuharap kamu mau memutuskan apa yang terbaik untukmu dan untukku berdasarkan makna ganda dalam sms-ku itu. Karena kini aku telah kembali menjadi diriku yang dulu, yang bisa bilang, "Kasihan deh lo," pada lirik lagu cengeng yang menceritakan betapa sulitnya hidup tanpa si dia. Karena kini aku tak peduli akan kelangsungan hubungan kita yang twisted bagiku namun normal bagimu. Kalau kau masih membutuhkan aku, aku dengan senang hati menyambutmu. Karena kau sempat bertahta di hatiku.

Arrgh, makin nggak penting! Ayo belajar Radiokimia!

(User disconnected)

P.S. Bagi pengunjung yang kebetulan nyasar di lembah tak berujung ini, mohon komentarnya yah! Ditunggu!

(Katanya disconnected? Nggak konsisten)

2 comments:

Farida Susanty said...

Holaaa!

Aah, seneng kamu udah kembali seperti semula :)

You're noooot aloooone... *nyanyi lagu Saosin*

Just don't do stupid thing like that ever ever again ok? :)

-Farida-

Ark said...

ahahahahahahahahaha, tu kan aku bilang juga apa...???????
aa satu orang di hatimu...
aw aw awa aw awa
hehehehehehehehehehehehehehehehehehe