Monday, May 19, 2008

Akhirnya...

Akhirnya… akhirnya... oh akhirnyaa... mau bikin “list-of-akhirnya”, ah!

  1. Akhirnya si paman dan bibi ke luar kota juga (walaupun sampai hari Selasa). Kayaknya aku bakal sering-sering ngakses internet deh. :P (jahat nian kau, Fer)

  2. Akhirnya kuliah selesai juga (YAAAY!)... tapi UAS pun dimulai juga (urgh).... Mana diakhiri sama kader tiga hari pula... sungguh dua minggu yang melelahkan.

  3. Akhirnya si generator sialan teh beres juga! Dan hasilnya juga cukup memuaskan. Bayangkan, generator kita ngehasilin 15 Volt dong! Memang sih stres banget ngerjainnya (coz ada banyak perfeksionis di kelompokku), tapi worth it banget deh!

  4. Akhirnya kemaren dihubungi sama orang-orang yang kukira nggak akan ngehubungin aku lagi (sebenarnya sih karena aku ngirimin mereka sms iseng :P). Salah satunya adalah temanku waktu SMP. He got looks, and he’s a basketball player (so un-Ferdy). Dan, dia bilang dia main sinetron sekarang. Wih, superstardom! Ngiri guaaa (nggak gitu juga sih, Fer)! Suka ngerasa bersalah aja pas inget aku nggak bisa sekamar sama dia pas karyawisata, and aga nyesel juga. Bayangin, anak basket dong! Mereka kan pemilik kasta paling tinggi di sekolah, dan mereka menganggapku (yang notabene nerdy ini) se-kasta sama mereka! Ups, tampaknya aku terlalu mendramatisir suasana deh (kalau kamu baca ini, maafkan ke-lebay-an ku yaaa. Salahkan kampus yang sukses bikin otakku korslet :P)...

  5. Akhirnya that particular person (kayaknya bakal) jadian. Sigh. Padahal aku sempet punya feeling ke dia. Salahku juga, sih. Terlalu cepet mutusin. Yasud, laaa... toh manusia di dunia ini bukan cuma dia seorang. Masih ada dia (yang akhirnya sampai saat ini nggak juga ngehubungin. Huh).

  6. Akhirnya aku bisa warmer sama orang. Walaupun masih sama orang yang deket doang sih (dan yang namanya muncul di mind-mapku). Mudah-mudahan aja nggak terlintas di benakku untuk naikin border lagi kalau ngehadapin orang...

  7. Akhirnya Grasindo ngasih kabar juga. Dan, seperti yang kuduga, akhirnya ditolak juga. Alasannya, naskahku terlalu slow (teuing eta teh maksudna naon). Tampaknya aku butuh mata dan otak lainnya deh untuk pinpoint what’s wrong with my manuscript. Any volunteer?

  8. Akhirnya aku personalize my friendster URL. Jadi www.friendster.com/mychainedandtwistedme (main ke sana yah). Trus namanya diganti jadi FreddyKrueger dan shoutoutnya diganti jadi “Can I sleep now? I’m tired. I need a long sleep, forever if i must.” Hahaha, kurang psycho apa lagi aku ini?

  9. Akhirnya aku kudu berhenti curhat di sini, soalnya udah janji mau namatin baca buku kalkulus versi life science, biar besoknya bisa bermesraan sama Purcell (ya ampun, Fer... masa bermesraan sama kakek-kakek yang belum tentu masih idup atau enggak, sih? Parah lu). Bayangkan, UAS lusa, Mas! Males banget kalau nilai gua harus terjun bebas lagi kayak dulu (UTS 1 89, UTS 2 58)... So, cheers!

No comments: