Thursday, May 29, 2008

Gravestone No.1: All About Cinta... Laurah

Saya sudah berpikir semalaman, dan tampaknya sudah bulat untuk menerapkan sistem ini. Saya namakan ini sebagai "Sistem Gravestone". Intinya adalah, saya akan menghapus posting yang dianggap keterlaluan oleh para pembaca blog saya (abisnya kalian nggak ninggalin jejak, sih. Saya jadi enteng saja menulis di sini :P (Ga ding!)) dan menggantinya dengan posting berjudul "Gravestone". Posting "Gravestone" ini cuma sebagai pengingat saja, supaya saya bisa menjaga tulisan saya sehingga cocok untuk konsumsi dunia maya. Kita lihat saja, apakah blog saya ini malah jadi taman pemakaman umum? semoga tidak, karena saya tidak mau itu sampai terjadi.

So, this is my first Gravestone:
With a manuscript inscribed:
"Telah berpulang ke Ketiadaan, sebuah posting berjudul All About Cinta... Laurah, yang semasa hidupnya telah menyebabkan terpojoknya seorang sahabat, salah paham yang luar biasa, rusaknya hubungan baik, dan ribuan kerugian imateril lainnya. Semoga dia takkan pernah terlahir kembali dalam bentuk apa pun dan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah lagi."

P.S.: Bagi yang merasa postingan ini nggak penting, feel free to do so. Saya cuma merasa perlu menyimpan semacam "pengingat" agar saya tidak membuat posting se-destruktif itu lagi. Kenapa saya nggak menggunakan posting aslinya sebagai pengingat? Karena saya nggak mau menimbulkan efek destruktif yang lebih parah dari pada sekarang.

Cheers!

No comments: