Monday, May 26, 2008

Huff... Puff...

Hari ini, saya belajar hal yang cukup penting dalam hidup saya...

Kalau menjadi manusia itu susah ternyata :P

Nggak, ding...

Saya sadar, sudah terlalu lama saya isolasi diri saya. Sampai saya kehilangan kepekaan saya terhadap perasaan orang lain. Sampai saya tidak bisa membedakan mana yang pantas untuk dipasang di halaman umum dan mana yang lebih baik saya simpan di folder terdalam di hardisk saya. Sampai akhirnya saya menulis tentang seseorang seolah-olah dia itu sangat jahat terhadap saya.

Padahal, itu tidak benar sama sekali. Yang saya tulis adalah dirinya versi imaji saya. Dan imaji saya sudah hilang jauh sebelum saya menulis postingan itu.

Lalu kenapa saya menulisnya lagi?

Tak tahu...

Tadinya mau nulis seribu macam pembenaran, tapi kayaknya itu nggak akan membawa faedah terhadap siapapun. Saya telah melukai hati seseorang; itu kenyataan yang tak bisa saya ubah.

Lalu, apa yang bisa saya lakukan? Apakah maafku bisa diterima sekarang?

Entahlah...

Tapi, kalau kamu membaca postingan ini... aku benar-benar minta maaf...

Saya rela melakukan apa saja untuk menerima maaf kamu...

Hufff.. pufff...

No comments: