Monday, February 11, 2008

Monday Blues

Bukan, bukan benci hari Senin. Biasa aja, sih. Nggak ada hari yang dibenci atau semacamnya. Cuma, ya... begitulah...

Asalnya mau posting tentang Princess Tutu (my all time favorite), tapi berhubung bahannya kurang, males deh...

Hari ini tuh mau nyobain lain dari yang lain, jadinya kemaren malem tidur jam sembilan, dan bangun jam dua pagi (untung berhasil bangun, soalnbya jam wekekrnya diumpetin). Menghabiskan pagi dengan bertapa di kamar mandi, sit-up, makan kue (sama aja boong sit-up tadi pagi), dan belajar Kimia dasar (wuih, rajin!)...

Yang bikin down, hari ini handsfree HP saya rusak! Parah... Saya udah berkali-kali beli yang namanya handsfree (sebenarnya baru tiga kali), dan semuanya bernasib sama: kupingnya hilang satu! Boseen...

Yang bikin down lagi, hari ini saya baru tahu kalau naskah saya ditolak penerbit! Okelah, bukan itu yang bikin saya down, tapi fakta kalau penerbit itu nggak ngabarin saya selama hampir lima bulan. Padahal saya udah nyantumin alamat email di sana, masa nggak bisa ngabarin dari situ aja? Paraah... (kok malah marah-marah? :p)...

Ya udah, deh. Cukup feeling down-nya. Sekarang mending makan, mandi, terus tidur. Besok kan mau push-up lagi (demi perut six-pack idaman :p)...

No comments: