Thursday, February 7, 2008

Posting pertama, nih... Mudah-mudahan nggak garing....

Wuih, posting pertama nih! Musti di-congratulate! Congratulation, me!

Garing ya? Maap, maap...

Jujur, seumur-umur kenalan sama internet (waktu itu kelas tiga SMP akhir, mau cari cara masuk SMA 3, dengan Telkomnet Instan yang leletnya minta ampun), baru kali ini saya menyentuh yang namanya Blog. Ini pun demi untuk (halah, bahasanya) memenuhi tugas Academic Writing. Makanya nama blognya juga very revealing. Kayaknya kalo nama blog ini bisa diubah tanpa memengaruhi status saya di Blog kelas Academic Writing, bakal saya ganti dengan nama yang (menurut saya) keren...

Karena ini postingan pertama saya (dan saya juga bingung mau ngapain), kayaknya segini dulu aja deh. Banyak yang mau diposting sih, tapi harus disortir dulu. Mudah-mudahan aja Blog ini nggak senasib sama account Friendster saya (yang dibikin waktu kelas dua SMA dan dianggurin karena bingung mau diisi apa; sumpah, kurang gaptek apa lagi saya ini T_T)...

Cheers!

No comments: