Wednesday, May 27, 2009

Quick Recaps: Last Day of Exams

Akhirnya, last day on exam! Senangnya, akhirnya semester "penuh keringat, darah, dan siksa neraka" (kalau kata salah seorang asisten fismik pas diminta tanda tangannya dulu waktu ospek) ini kelar juga. Semester yang bikin deg-deg syur karena praktikumnya seminggu 3 kali. Malah dirumorkan kalau praktikumnya sampai malam dan kalau salah ngulang. Ternyata, waktu dilakonin, enteng-enteng aja tuh. Walaupun tetep sih ada yang ngulang.

Sekarang kesibukan apa aja nih? Hibernasi. Hehe, nggak ding. Kalau dibandingin waktu semester aktif, jelas jauh banget, cz tiap minggu pasti ada aja laporan yang harus dikerjain. Biasanya data untuk dibahas (a.k.a. data pengamatan) datang sehari-dua hari sebelum deadline, jadi ya cukup memacu adrenalin juga. Dulu sih sempet kesel juga ngerjain laporan. Sekarang, setelah nggak ada laporan, kok hidup ini jadi berasa hampa, ya? (Haha, alesan. Bilang aja udah nggak ada lagi alesan untuk nggak belajar).

Anyway, mau curhat. Udah 2 hari ini (sejak Senin) gw nggak ngampus. Masuk angin kayaknya, demam-demam disertai degradasi feses menjadi fasa gas (hoek). Serius, perut tuh rasanya penuh-penuh nggak jelas gitu, tapi nggak bisa dikuras di kamar mandi. Menuruti saran seorang yang dipercaya (cz dia mengalami hal yang sama hari Sabtunya), gw pun berkenalan dengan Tolak Angin. Ternyata enak lho rasanya, lumayan melegakan tenggorokan.

Tapi, hibernasi gw selama dua hari itu bermanfaat juga, lho! Gw akhirnya punya waktu buat ngulik si Roseman. Yup, naskah novel komedi-parodi yang udah gw rancang sejak TPB, akhirnya terealisasikan pas Semester 4. Dan lagi, idenya lagi ngucur2nya nih. Mumpung lagi semangat, tulis aja sekarang. Target: tamat sebelum semester 5, biar bisa minta Dydil bikin ilustrasinya. Semangat!

Sisi positif lain dari hibernasi gw adalah gw jadi punya waktu buat nontonin MTv. MTv asia loh, bukan MTv Ampuh yang bisa-bisanya ngejadiin K***** **** jadi chart top ten, hehehe. Dan, gara-gara itu, playlist gw jadi ketambahan banyak lagu baru. Salah satu yang paling gw suka adalah The Fray - She Is, yang baru gw padok dari HP si B***. Lagunya agak cengeng sih, menceritakan seseorang yang ditinggalin ceweknya dan meratap2 gitu. Tapi, lagunya enak banget, temponya tenang dan melegakan (jadi, pura2 tuli aja sama liriknya). Berikut ini videonya:




Oke deh. Paling segitu dulu yang mau ditulis. Mungkin menyusul soal project terbaru gw: Roseman dan Putri Melati. Sekarang sih Roseman dulu yang diusahain cepet beres, cz kebayang banget sih ceritanya. Hehehe, smangat liburan!

Cheers!

No comments: